Penghasilan dari Access Trade

Banyak cara untuk menulis di blog dan mendapatkan penghasilan online. Mulai dari bisnis iklan, membuat toko online, bergabung sebagai publisher iklan, hingga bisnis afiliasi.

Apakah anda pernah mendengar tentang Access Trade? Yaitu sebuah platform afiliasi canggih yang berasal Jepang dimana menghubungkan antara pemilik website dengan pengiklan.

Access Trade memberikan komisi kepada pemilik website dari setiap transaksi yang terjadi. Jadi jangan berpikir ini adalah scam (seperti halnya Weeklyfixpay.com) atau sejenisnya. Yang jelas, sudah ada bukti dan banyak member yang telah merasakan gajian dari Access Trade ini. Silahkan anda lihat bukti dari salah satu member access trade dibawah ini, pasti menggiurkan kan?


Kesempatan bagi blogger untuk mencoba mendapatkan penghasilan dari Access Trade sangat besar. Disamping mudah, besarnya klik rate juga lumayan banyak. Memang anda akan dibayar dengan ketentuan Cost Per Action. Artinya, setiap terjadi transaksi dari klik akan mendapatkan komisi. Transaksi apa sajakah itu? Yaitu diantaranya transaksi pembelian, download (unduh), ataupun register (daftar).

Semua saja bisa mendaftarkan di Access Trade. Bagi pemula pun, Access Trade akan sangat mudah digunakan. Didalam tampilan kontrol panel, anda bisa memilih beberapa iklan yang ditawarkan oleh para Advertiser (pengiklan). Jadi ini enaknya, anda bisa menyesuaikan antara iklan yang anda pasang dengan kategori blog yang anda miliki.

Bagaimana cara menghasilkan uang?
Pastikan setiap action di web anda sudah disetujui atau approval, pastikan juga anda sudah memasukkan bank info di "Manage Profile" Pihak Interspace akan mentransfer komisi ke rekening anda setiap akhir bulan, dengan jumlah minimal komisi sebesar Rp. 200.000,- lumayan kan?

Berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin bisa saya tambahkan :
  • Buatlah review yang sebenarnya, asli tanpa rekayasa.
  • Ulaslah keunikan dari produk.
  • Jangan lupa memberikan saran
  • Mencoba produk yang telah direview
  • Pilihlah gambar yang menarik pembaca
  • Promosikan afiliasi anda melalui web atau blog
  • Buatlah isi blog anda memiliki relevansi dengan produk afiliasi anda
  • Tentukan target dan arahkan blog anda kepada pengunjung yang tepat
  • Untuk bisa mendapatkan action dari visitor, memang gampang-gampang susah. Anda perlu mempunyai pengunjung yang tepat. Dengan memiliki visitor yang tepat berarti akan meningkatkan kemungkinan terjadinya transaksi, ini artinya bisnis afiliasi anda berjalan dengan efektif.


Bagaimana cara Mendaftar Access Trade?
Hal ini sangatlah mudah, anda kunjungi Access Trade disini

Kemudian anda pilih Advertiser (penampil ngiklan) atau Publisher (pengiklan). Kemudian jika anda mendaftar sebagai Publisher akan ada pilihan perorangan atau perusahaan. Selanjutnya anda klik Daftar. Selanjutnya isikanlah alamat email, nama web/blog, pasword dan konfirmasi password anda. Setelah itu tunggulah sampai anda mendapatkan konfirmasi email dari Access Trade bahwa web/blog anda disetujui (approved).

Setelah disetujui, selanjutnya anda sudah bisa melengkapi data-data pribadi anda, info akun, info bank dan info website anda didalam menu Manage Profile. Berikutnya untuk memulai memasang iklan, anda pilih menu Campaign. Disitu anda tinggal memilih Nama Campaign, Jenis Iklan, kategori yang anda inginkan. Distu akan ada banner dan link yang bisa anda gunakan untuk iklan di web/blog anda.

Jika anda masih merasa bingung, tenang saja. Anda bisa melihat dan mempelajarinya di menu Tutorial didalam tampilan Dashboard Access Trade. Jadi, tidak ada kata sulit rasanya untuk memulai mencoba Access Trade sebagai pilihan penghasilan online anda. Mari Silahkan daftar Access Trade sekarang.

Previous
Next Post »